Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Selebriti Berparas Buruk

Kompas.com - 26/05/2010, 10:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Jajak pendapat untuk menilai siapa selebriti dunia paling elok, rupawan, hingga kaya raya barangkali sudah biasa. Namun, polling satu ini rasanya agak tak biasa. Bagaimana tidak, sebuah situs di Inggris, The Good Surgeon Guide, melakukan jajak pendapat untuk mengetahui siapa selebriti berwajah kurang elok.

Berdasarkan polling yang melibatkan lebih dari 1.300 responden, diperoleh hasil bahwa selebriti-selebriti seperti aktor Mickey Rourke (berada di posisi ke-7), Melanie Griffith (10) dan Cher (5) masuk dalam daftar tersebut.  

Iggy Pop, penyanyi kelahiran Amerika, 21 April 1947,  berada di urutan teratas selebriti berlabel wajah buruk. Sementara di posisi kedua dan ketiga ada model Jodie Marsh diikuti Donatella Versace.

Ibunda aktor laga Sylvester Stallone, Jackie Stallone, berada di urutan kedelapan disusul Janice Dickinson (9).  

Christiana Clogg, pendiri situs The Good Surgeon Guide, mengatakan, sangat sedih memang ketika melihat sejumlah orang lebih memberikan penilaian terhadap penampilan ketimbang bakat dan penghargaan seseorang.  

Namun, apa pun itu, nama-nama yang masuk dalam deretan selebriti pemilik wajah tak elok itu dikenal sebagai selebriti yang doyan menjalani operasi plastik. Berharap mendapatkan wajah yang elok, tetapi kegagalan dari sebuah operasi tetap saja bisa terjadi. Inilah yang harus mereka tuai. (Klik ikon foto untuk melihat foto galeri)


Berikut daftar lengkap hasil jajak pendapat.

1. Iggy Pop
2. Jodie Marsh
3. Donatella Versace
4. David Gest
5. Cher
6. Pete Burns
7. Mickey Rourke
8. Jackie Stallone
9. Janice Dickinson
10. Melanie Griffith

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com