Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenny Cortez: Ada yang Ajakin Aku check in-lah...

Kompas.com - 28/05/2010, 12:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sering tampil seksi dan beradegan buka-bukaan dalam film yang dibintanginya, tak ayal membuat Jenny Cortez menuai pandangan miring. Jenny mengaku, sering digoda oleh sejumlah penggemarnya. Malahan, ada yang menggangapnya cewek gampangan.

"Kalau di Facebook, ada yang ngajakin aku check in lah, 'bayaran kamu berapa?'. Itu banyak. Mereka tahu, 'ini Mbak Jenny Cortez ya yang main Air Terjun Pengantin kalau dibooking berapa ya," tutur Jenny menirukan perkataan penggemarnya, saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (27/5/2010) malam.

Tak hanya itu, di beberapa situs online, Jenny mengaku, dirinya juga sering digunjingkan oleh penggemarnya. "Aku pernah ya masuk situs online di situ komentar-komentarnya parah banget," tambahnya.

 

Melihat hal itu, Jenny menanggapinya dengan santai. Ia menilai wajar jika penggemarnya beranggapan bahwa dirinya merupakan perempuan yang bisa di-booking. Pasalnya, mereka hanya mengenal Jenny lewat film saja.

 

"Kalau dibilang seksi, menggoda aku sih sudah biasa. Aku cuma bilang aduh kamu salah ya, mereka kan cuma fans yang melihat film-film, nggak kenal secara pribadi," paparnya.

 

Dalam film Tiran (Mati di Ranjang) yang dibintanginya bersama Dewi Perssik, Jenny juga tampil berani. Di sejumlah adegan Jenny tampak hanya mengenakan pakaian yang serba minim. Namun, Jenny menolak  dibilang buka-bukaan. Kategori buka-bukaan bagi Jenny adalah jika tak memakai baju sama sekali. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com