Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nidji Gandeng Atiek CB di AS

Kompas.com - 29/05/2010, 21:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Juni mendatang, band Nidji akan terbang ke AS. Mereka akan manggung bersama vokalis Indonesia yang telah lama menetap di negara tersebut, Atiek CB.

"Manggung di Amerika, itu impian kami sejak awal kami muncul. Kami ingin jadi spotlight," ucap vokalis Nidji, Giring Ganesha, di Jakarta, Sabtu (29/5/2010).

Gring, sekaligus mewakili Rama (gitar), Ariel (gitar), Run-D (keyboard), Andro (bas), dan Adrie (drum), mengaku tidak akan menyia-nyiakan undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di AS tersebut. "Ya, kami memang diundang KBRI. Tapi yang jelas itu salah satu impian kami untuk go international," kata Giring.

Dalam kesempatan itu, Nidji akan sepanggung dengan Atiek CB, penyanyi rock Indonesia yang sudah bertahun-tahun tinggal di AS bersama suami dan anak-anak mereka. "Nidji bakal duet sama Atiek CB, yang kebetulan tinggal di Amerika. Nidji bakal kolaborasi nyanyiin 'Sang Mantan'," ungkap Giring.

Giring mengaku gugup menghadapi kesempatan tersebut. "Yang jelas saya pasti bakal gugup. Tanya saja musisi di dunia, mereka pasti gugup tapi dengan gugupnya mereka pasti memberikan yang terbaik," pungkas Giring. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com