Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Shooting, Kuliah Kanya Dewi Tertunda

Kompas.com - 01/06/2010, 23:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak kuasa menolak tawaran di dunia akting, mau tak mau membuat bintang sinetron Dinda Kanya Dewi terpaksa mengorbankan kuliahnya. 

 

"Kuliahku dari tahun 2004 belum selesai-selesai, tertunda. Saya sempat pindah dari kampus pertama setelah satu setengah tahun di sana, karena yang dulu terlalu mengikat," kata Dinda, di Jakarta, Selasa (1/6/2010).

 

Akhirnya, saat ini bintang sinetron Cinta Fitri dan film Kawin Kontrak itu memilih untuk pindah kuliah di Universitas Paramadina jurusan Psikologi. Diakuinya, dirinya memang mencari kampus yang lebih fleksibel waktunya sehingga dapat mengatur waktu antara pendidikan dan kariernya.

 

"Dengan pekerjaanku sebagai artis susah kalau nggak dikasih kelonggaran," kilahnya.

 

Ia menilai, pendidikan merupakan hal yang penting sebagai bekal bagi kehidupannya kelak. Namun, di sisi lain, ia juga harus bisa bertanggungjawab terhadap pekerjaan yang sudah terlanjur dilakoninya.

 

"Pendidikan penting banget, aku harus kuliah. Tapi sekarang aku punya tanggung jawab pekerjaan yang harus diselesaikan. Jadi harus bisa jalanin dua-duanya," tandasnya. (ANI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com