Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman Ariel Pun Tak Mau Bicara

Kompas.com - 05/06/2010, 07:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hanya rekan Luna Maya, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang melakukan aksi tutup mulut soal peredaran video mesum yang menampilkan pasangan mirip Luna dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel. Drummer Reza, teman bermusik Ariel dalam bandnya yang dulu bernama Peterpan, juga bersikap sama.

Di kantor Musica Studios, Jakarta, Jumat (4/6/2010) malam, Reza hanya melambaikan tangan ketika dicecar oleh para peliput dengan pertanyaan-pertanyaan tentang Ariel dan peredaran video tersebut . Itu terjadi ketika Reza dan keempat personel lain grup yang dulu bernama Peterpan itu berada di sana untuk mengurusi album baru mereka.

Kira-kira pukul 21.30 WIB Reza tampak keluar dari kantor perusahaan rekaman yang menaungi bandnya. Wajah Reza terlihat lelah dan kusut. Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Reza langsung memasuki mobil Honda Freed berwarna abu-abunya. Sejurus kemudian, ia meninggalkan tempat itu dan menuju sebuah rumah yang menjadi markas Ariel cs, yang terletak tak jauh dari kantor Musica Studios. 

Sementara itu, seorang ibu setengah baya yang menjadi penjaga markas Ariel cs itu mengatakan bahwa biasanya Reza, Ariel, Uki, Lukman, dan David sering menginap di rumah yang terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan tersebut. "Biasanya mereka kalau ke Musica pasti menginap di sini. Tapi, ini langsung balik ke Bandung. Cuma Ariel saja yang tetap di Jakarta," jelasnya dengan logat Sunda yang kental, ketika ditemui oleh para peliput. 

Menurut penuturannya, Ariel memilih untuk tinggaal di apartemen yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ketimbang balik ke Bandung, seperti para personel lainnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com