Sabtu, 1 November 2014
Luna dan Ariel Akui Video Mesum Itu Rekayasa
Minggu, 6 Juni 2010 | 14:04 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/GLORI K WADRIANTO
Video-video hot yang menampilkan sosok-sosok mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari beredar di internet.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan artis Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel akhirnya mengaku bahwa video mesum yang beredar di internet bukan perbuatan mereka. Namun, pernyataan tersebut tidak diungkapkan sendiri keduanya kepada publik. Baik Luna maupun Ariel masih bungkam dan kucing-kucingan tiap kali disorot media.

Pengakuan tersebut diungkapkan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Sancoyo Antarikso selaku produsen sabun kecantikan Lux yang mengontrak mereka sebagai bintang iklan terbaru versi couple. Klarifikasi tersebut sebagai jawaban setelah beredarnya video tersebut dipertanyakan oleh PT Unilever.

Sancoyo Antarikso mengatakan, baik Luna maupun Ariel telah mengakui bahwa video porno yang beredar di jagat maya itu merupakan rekayasa. "Kami menerima pernyataan tertulis dari pihak Luna Maya dan Ariel bahwa video tersebut adalah rekayasa," kata Sancoyo dalam pesan singkatnya (SMS) yang diterima oleh media, di Jakarta, Minggu (6/6/2010).

Sancoyo melanjutkan, pihaknya juga telah menjadwalkan untuk bertemu secara langsung dengan pasangan kontroversial itu guna mendengarkan penjelasan mereka dalam waktu dekat ini. Dalam pembicaraan nanti, pihaknya akan menentukan nasib Luna dan Ariel terkait kontrak kerjanya dengan Lux.

"Kami akan bertemu dengan Luna dalam waktu dekat ini untuk mendengarkan penjelasan secara langsung dan bersama menentukan langkah ke depannya," tutupnya. (ANI)

Editor :
Tri Wahono