Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan dan Bisnis Wewangian

Kompas.com - 07/06/2010, 12:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Olla Ramlan makin serius menggeluti bisnis wewangian. Setelah sukses melempar wewangian pribadinya, The Woman, ke pasaran, tahun ini Olla akan membantu peluncuran wewangian milik salah seorang pesohor negeri ini.

”Aku enggak bisa bilang siapa. Nanti saja biar jadi kejutan. Yang pasti tahun ini sudah siap,” ujar Olla saat ditemui di acara Amazing Co-Creations Night, pekan lalu di Jakarta.

Olla yang bermain dalam sinetron Cinta Indah dan Perempuan ini berharap langkah itu akan diikuti para pesohor Tanah Air lainnya. ”Pokoknya aku siap membantu para selebriti yang ingin mengeluarkan produk wewangian,” ungkap Olla yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model ini.

Dia yakin masa depan bisnis wewangian pesohor di Tanah Air akan makin cerah. ”Karena ini, kan, baru pertama di Indonesia. Sejauh ini responsnya bagus,” papar perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 15 Februari 1980, ini.

Selain wewangian, Olla juga makin serius menggeluti akting. Meski begitu, Olla mengaku tak memiliki ambisi untuk kariernya di dunia akting. ”Yang penting aku melakukan yang aku bisa sebaik mungkin. Sesuatu yang dilakukan sebaik mungkin justru kadang memberi hasil tak terduga,” kata perempuan bernama lengkap Febiolla Ramlan ini. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com