Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Takut Cepat Keriput

Kompas.com - 08/06/2010, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena pekerjaannya dalam industri hiburan, meskipun masih remaja Nikita Willy (15) sudah harus akrab dengan make-up. Makanya, ia khawatir juga kulit wajahnya cepat keriput.

"Sebenarnya takut sih kalau sampai seperti itu," ungkap pemain sinetron dan film serta bintang iklan ini kepada Kompas.com.

Namun, aku Nikita, sampai sekarang ia belum merasakan efek samping itu dari kosmetik yang dipakainya nyaris setiap hari. "Untungnya mukaku biasa-biasa saja untuk menerima banyak make-up di mukaku," katanya.

Pemain sinetron seri Syafa dan Marwah ini mengaku pula tak bisa lepas dari touch up setiap kali berakting di depan kamera. "Itu memang sudah kewajibanku, kalau mau shooting ya harus di-make-up. Tapi, kalau lagi enggak shooting, sebisa mungkin ya enggak di-make-up buat me-refresh kulit," jelas Nikita. 

Agar terhindar dari penuaan dini pada kulit wajahnya, Nikita tak pernah absen ke salon kecantikan kulit untuk merawat kulit mukanya. "Perawatannya paling facial sebulan sekali," terangnya. 

Di luar dunia hiburan yang digelutinya, lanjutnya, ia hanya remaja yang biasa saja tanpa rias wajah dan busana glamor. "Pernah aku datang pakai baju sekolah, make-up yang biasa-biasa saja dengan pakaian yang sederhana saja," pungkasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com