Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lea Michele Pamer BH Brokatnya

Kompas.com - 10/06/2010, 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Di depan kamera film seri TV yang sedang naik daun, Glee, Lea Michele (23) berperan sebagai Rachel Berry, yang berdandanan sopan. Namun, dalam kesempatan-kesempatan di luar Glee, tentu saja ia bisa memilih gaya penampilan yang sesuai dengan cita rasanya.     

Pada sebuah acara peluncuran situs kecantikan baru martbeauty di Penthouse Hotel Smyth, New York, AS, Rabu (9/6/2010) malam waktu setempat, Michelle berdandan agak nakal.

Melangkah di atas karpet merah acara tersebut, ia mengenakan gaun berwarna krem. Bagian bawahnya penuh ruffle bersusun. Bagian atasnya transparan, tanpa lengan, berleher bulat dengan bisban hitam, dan dipenuhi lipit berbaris rapat pada bagian dadanya.

Bagian depan atas gaun Michele yang transparan terlihat terbuka dari leher hingga ke atas perut membentuk huruf V. Dengan begitu, tampaklah BH brokat hitam yang ia kenakan.  

Sebagai pelengkap gaunnya tersebut, ia mengenakan sepatu hitam dan aksesori berupa dua bentuk cincin di jari-jari manisnya dan selingkar gelang di pergelangan tangan kanannya. Sementara itu, rambutnya diikat natural ke belakang dan poninya dilepas menutupi dahinya. (dailymail.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com