Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Harry Potter" Usai, Radcliffe Kecewa

Kompas.com - 15/06/2010, 11:06 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Setelah usainya shooting film terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows, Daniel Radcliffe, aktor pemeran utama film tersebut, mengaku sangat kecewa.

"Kami semua merasakan kesedihan dan kekecewaan yang mendalam. Ini sangat menyedihkan," ujar Radcliffe kepada Associated Press menanggapi berakhirnya shooting film terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows yang dibagi dalam dua bagian ini.  

Kesedihan Radcliffe tentu beralasan. Sebab, lewat sosok Harry Potter-lah, namanya melambung di jagat hiburan dunia.  

"Kami menangis dan menangis. Semua yang berhubungan dengan film ini, menjadi bagian dari hidupku. Sedih namun senang. Itulah yang aku rasakan saat selesai shooting film terakhir Harry Potter, " ungkapnya dalam acara National Movie Awards di London.

Setelah selesai jadi bocah penyihir, apa rencana bagi Radcliffe? Katanya, ia akan tampil di panggung Broadway.  Ya, Radcliffe berencana mementaskan drama berjudul How to Succeed in Business Without Really Trying pada musim semi mendatang.

Rencana tersebut, ia ungkapkan secara tak langsung saat menjadi presenter bersama Katie Holmes dalam acara penghargaan tahunan Tony Awards ke-64.

"Karena aku pernah tampil di Broadway, kurasa aku berhak untuk berdiri di sini malam ini," ujar aktor yang pernah tampil telanjang dalam debut pertamanya di panggung Broadway, Equus, di tahun 2008.  (people/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com