Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Luna, OC Kaligis Rahasiakan Pemeriksaan

Kompas.com - 15/06/2010, 14:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel, OC Kaligis, enggan membeberkan rencana kedatangan kliennya kembali di Mabes Polri. Alasannya, OC Kaligis khawatir kejadian pada Jumat (11/6/2010) lalu terulang lagi.

"Jika saya pastikan, nanti kasihan (Luna). Para wartawan kerumunin dia dengan segala macam," ujar OC Kaligis kepada para wartawan di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (15/6/2010).

OC Kaligis juga enggan memberi keterangan lebih jauh seputar video mesum yang menyeret nama kliennya itu. "Sekarang baru masuk ke pemeriksaan, masak sudah memberikan keterangan pers. Macam hakim agung saja saya kalau begitu," katanya.

Namun, setelah didesak, OC berjanji akan memberikan kabar jika Luna dan Ariel akan diperiksa kembali di Bareskrim Mabes Polri. "Begini saja, jika saya tahu ada surat panggilan lagi, saya akan kasih tahu," katanya.

Namun, OC berharap para wartawan dapat lebih mengendalikan diri ketika meliput proses pemeriksaan yang kedua kalinya nanti. Para pekerja media diminta untuk menghargai keduanya. (HIN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com