Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Sechan Suka yang Bulat kaya Bola...

Kompas.com - 16/06/2010, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kala sang suami memilih nonton siaran langsung pertandingan sepak bola dari Afrika Selatan, presenter yang juga komedian, Sarah Sechan, justru memilih tidur.

"Kalau dia nonton, aku sih tidur aja karena aku besoknya harus ngurus anak," kata Sarah saat ditemui di EX Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Sarah bukan berarti tidak pernah menerima ajakan Emir Hakim, sang suami, untuk menonton sepak terjang pemain bintang sepak bola di Afrika Selatan. "Suamiku gini, 'temenin aku dong'," kata Sarah meniru ucapan Emir. "Ngapain? Nonton bola? Enggak," jawab Sarah.

Akan tetapi, Sarah masih mau jika diminta menemani suaminya makan di tengah keasyikannya nonton bola. "Kalau minta ditemani makan, hayu," ujarnya.

Pasalnya, mantan VJ MTV itu tidak seperti kebanyakan orang yang mengalami euforia Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. "Aku enggak euforia. (Kalau) orang euforia, aku sih enggak. (Kalau) orang bangun terus nonton, aku sih tidur," akunya.

"Aku enggak suka bola, tapi aku suka yang bulat kayak bola, misalnya onde-onde," pungkasnya dalam canda. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com