Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Absen Shalat Jumat

Kompas.com - 18/06/2010, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di saat kaum Adam menjalankan ibadah Jumat, penyanyi Nazriel Irham alias Ariel justru tidak terlihat mengikuti shalat Jumat di masjid Mabes Polri.

Jumat (18/6/2010) ini, Ariel dan kekasihnya, Luna Maya, masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Pemeriksaan keduanya ini dihentikan sekitar pukul 12.00 untuk istirahat.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Ariel tidak terlihat mengikuti shalat Jumat di masjid Mabes Polri. Padahal, sejumlah penyidik serta kuasa hukum Ariel dan Luna berbondong-bondong mendatangi masjid dan melaksanakan ibadah shalat Jumat.

Hal ini diakui juga oleh Kuasa Hukum Ariel dan Luna, Aga Khan, salah satu pengacara dari OC Kaligis Associate, saat ditemui sebelum melaksanakan shalat Jumat.

Menurutnya, Ariel dan Luna masih berada di dalam Gedung Bareskrim Mabes Polri. "Pemeriksaan saat ini masih berlangsung, tapi karena shalat Jumat, lagi istirahat dulu. Ariel sekarang ada di dalam (Bareskim)," kata Aga, sambil menunjuk Gedung Bareskrim Mabes Polri.

Saat ditanya apakah Ariel tidak menjalankan shalat Jumat, Aga berkilah dan tak mau menjawabnya. "Kalau masalah norma agama jangan tanya sama saya, tanya masalah hukum saja," kilahnya.

Namun, sepanjang shalat Jumat berlangsung, tak terlihat wajah Ariel di masjid Mabes Polri. Begitu juga seusai shalat Jumat, Ariel juga tidak terlihat di masjid. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com