Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wonder Girls Sering Sapa Penggemar Lewat Twitter

Kompas.com - 20/06/2010, 13:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kelompok vokal asal Korea Selatan Wonder Girls mempunyai cara tersendiri untuk mempererat hubungannya dengan para penggemar. Mereka biasa menyapa para penggemar lewat jejaring sosial Twitter. Hal ini dilakukan mereka hampir setiap saat menggunakan telepon genggam (HP). 

"Saya biasa menggunakan HP untuk berkomunikasi dengan fans. Biasanya lewat twitter," kata salah satu personel Wonder Girls, Ye Eun alias Yenny dengan bahasa Inggris, saat wawancara khusus dengan Kompas.com, di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu ( 19/6/2010 ).

Yenny mengaku, dirinya sering berbagi dengan para penggemar mengenai berbagai kejadian dalam perjalanan Wonder Girls lewat twitter. Ia juga menuliskan tentang kunjungan Wonder Girls di Indonesia lewat situs jejaring sosial tersebut. Tadi pagi saat tiba di Indonesia, Yenny juga langsung menyapa lewat status twitternya. Diakuinya, statusnya itu langsung mendapat banyak komentar dari para penggemar. Bahkan, ada juga penggemar yang berkomentar dengan bahasa Indonesia. 

"Banyak komentar yang lucu-lucu. Misalnya ketika pagi ini kita tiba di Indonesia, ada yang bilang good morning. Terus saya bilang, 'apakah kalian ada yang bisa mengajari kami bahasa Indonesia'. Ada juga mereka memberi komentar dengan beberapa kalimat dengan bahasa Indonesia," lanjut Yenny sambil tertawa.

Meski baru pertama kali datang ke Indonesia, namun mereka sudah bisa berbahasa Indonesia. Beberapa kalimat mereka ucapkan dengan fasih. Seperti, 'Apa kabar', dan 'Kami cinta kamu'. " Besok, kelompok musik yang berhasil menembus pasar Amerika Serikat dengan single mereka yang berjudul Nobody itu, akan tampil dalam ajang showcase di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. "Setelah penampilan kami besok (hari ini -red), kami ingin sekali tampil kembali ke Indonesia nanti. Saat ini memang belum ada rencana khusus, tapi pasti segera," janji Yenny. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com