Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benda Wajib Wonder Girls

Kompas.com - 20/06/2010, 15:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel Wonder Girls, kelompok vokal asal Korea Selatan, memiliki benda bawaan wajib masing-masing dalam bepergian, termasuk ketika mereka bertandang ke Jakarta.

Salah satu personel Wonder Girls, Sun Ye alias Sun, menjadikan sepatu berhak tinggi alias high heels benda yang harus bersamanya, karena ia suka mengenakannya. "Pastinya saya selalu membawa sepatu berhak tinggi, karena sangat fashionable," tutur Sun, yang bersama teman-teman Wonder Girls-nya sedang berkunjung ke Jakarta pada Sabtu (19/6/2010). 

Berbeda dengan Sun, So Hee mengaku wajib membawa kacamata setiap kali bepergian. Semantara itu, Ye Eun alias Yenny tak bisa jauh-jauh dari telepon selular (HP)-nya. "Kalau menurut saya, HP mini ini yang paling penting. Ini sangat stylish dan banyak membantu saya untuk berkomunikasi dengan banyak orang," tutur Yenny sambil memamerkan HP-nya. 

Wonder Girls merupakan grup vokal beranggota lima orang. Selain Sun, So Hee, dan Yenny, dua personel lainnya adalah Yu Bin dan Hye Lim. Meski kurang begitu dikenal di Indonesia, Wonder Girls sudah mapan di bagian lain Asia dan berhasil menembus pasar AS dengan single mereka yang berjudul Nobody, yang diluncurkan pada 2008.

Pada 2008 pula mereka terpilih sebagai kelompok perempuan peringkat atas oleh Virgin Media, setingkat dengan Pssycat Dolls, Girls Aloud, dan Danity Kane. Pada 2009, mereka juga menggelar konser keliling dunia dimulai di Bangkok, Thailand. Konser itu juga digelar di AS. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com