Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie Ultimatum Aniston

Kompas.com - 23/06/2010, 22:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Makin santer saja perseteruan antara Angelina Jolie dengan Jennifer Aniston. Belum lama ini, Jolie telah melontarkan peringatan keras kepada mantan istri kekasihnya, aktor Brad Pitt, agar menjauh dari keenam anaknya.  

Tabloid terbitan Amerika, National Enquirer, melaporkan kabar itu. Mengutip seorang sumber, Jolie marah karena Pitt selalu membawa anak-anak mereka saat bertemu dengan Aniston.  

Hal inilah yang membuatnya kesal. Karenanya, ia meminta Pitt untuk tidak lagi mengajak anak-anaknya saat bertemu dengan bintang serial televisi Friends itu.

Jolie bahkan meminta Aniston untuk tidak mendekati keenam anaknya dan memasuki kehidupan mereka. "Dia (Jolie) melihat Jen mencoba bertindak seperti semacam ibu wali untuk keenam anaknya.  Ia tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih menyedihkan,  dan pada saat yang sama ia tidak ingin salah satu dari mereka menjadi bingung tentang apa yang terjadi pada keluarga mereka," beber sumber itu.  

"Angie tidak ingin anak-anak, terutama yang terlalu muda untuk mengerti, seperti Silo 4 tahun, bingung mengapa Brad menghabiskan waktu dengan wanita lain."   Jolie, masih kata sumber tersbut, sebetulnya tak terlalu ambil pusing atau melarang Pitt untuk bertemu Aniston, dengan satu syarat tidak membawa anak-anak.

"Angie bilang anak-anak mungkin tidak begitu memahami tapi mereka bisa saja marah karena ayah mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan wanita lain yang kebetulan mantan istrinya," tambah sumber itu. "Dia mengatakan mereka mungkin akan sangat bingung dan Brad harus cukup cerdas untuk tidak menempatkan mereka dalam posisi itu."  

Menyinggung soal kedekatan Pitt dengan Aniston, Jolie sendiri tak begitu mempersoalkannya. Kata sumber itu, Jolie tidak akan mengganggu tentang hal-hal pribadi Pitt. "Angie hanya melarang dia membawa anak-anak saat melihat Jen."  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com