Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Membalas Kritik

Kompas.com - 25/06/2010, 07:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Scarlett Johansson (25) membalas kritik yang ditujukan kepadanya menyusul kesuksesannya meraih Tony Awards. Johansson bersikukuh, dirinya layak mendapat penghargaan sebagai Best Featured Actress.

Johansson memboyong penghargaan itu lewat debutnya di panggung Broadway dalam View From The Bridge. Sayangnya, dia tidak diperbolehkan menikmati kemenangan besarnya itu.

Para penggiat teater di New York mengkritiknya. Johansson dinilai tak layak mendapat penghargaan itu karena, menurut mereka, dia hanya dimainkan untuk menarik penonton. Bintang film Iron Man 2 ini merespons balik kritik itu dengan mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencapai posisinya saat ini.

”Aku adalah orang yang tepat untuk penghargaan itu. Aku membangun karierku selama bertahun-tahun, aku tahu rasanya bekerja keras menjadi aktor. Aku juga paham seperti apa rasanya frustrasi,” ungkap aktris yang juga bermain di The Nanny Diaries ini pada BroadwayWorld.com.

”Aku tak bisa memaafkan hal ini. Aku sudah bekerja keras untuk sampai di sini,” kata Johannson. Kemenangan yang diraihnya, menurut aktris kelahiran New York ini, karena dia adalah orang yang tepat untuk peran di View From The Bridge. Bukan karena nama besarnya semata.(WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com