Demi Jambore, Marcella Zalianty Ciptakan Puisi - Kompas.com

Demi Jambore, Marcella Zalianty Ciptakan Puisi

Kompas.com - 02/07/2010, 19:01 WIB

SUMEDANG, KOMPAS.com -- Demi acara Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, artis cantik Marcella Zalianty menciptakan sebuah puisi. Puisi berjudul "Segumpal Darahku" itu dibuatnya bersama sejumlah seniman Yogyakarta. Rencananya, puisi ini akan dibacakannya bersama Happy Salma, saat acara puncak Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, Jumat (2/6/2010) malam ini.

 

"Nanti saya akan membacakan puisi bareng Happy Salma. Puisi ini dibuat khusus untuk acara ini," tutur Marcella, saat ditemui di sela-sela Jambore Karya Tunas Nusantara, di Bumi Perkemahan Mashudi Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat.

Ia mengakui, puisi itu baru dibuatnya empat hari sebelum acara. Sebagai informasi, acara Jambore ini digelar mulai tanggal 1 hingga 3 Juli 2010 nanti. Dalam acara ini, Marcella sendiri didapuk menjadi Ketua Pelaksana. Tak pelak, ia pun menjadi super sibuk.

 

"Ini jadwalnya padat. Karena tanggungjawabnya juga berat, resikonya merangkap-rangkap. Karena saya jadi penanggungjawab keseluruhan acara ini jadi memang cukup berat," kata kekasih Ananda Mikola tersebut.

 

Meski demikian, Marcella tetap menyempatkan diri untuk berlatih membaca puisi demi pementasannya nanti malam.

 

"Iya, ini nyempetin latihan di sela-sela jadwal yang padat. Ini kan malam puncak dari acaranya. Jadi saat ini kita semua sedang fokus mempersiapkannya," tandasnya. (ANI)

 

EditorEko Hendrawan Sofyan
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM