Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Takut Gaun Pengantinnya Tak Muat

Kompas.com - 03/07/2010, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjelang pernikahannya dengan vokalis Aldi "Bragi" (39) pada 11 Juli 2010, pesinetron Ririn Dwi Ariyanti (24) mengaku sedikit mengkhawatirkan berat badannya yang naik dua kilogram.

"Gue lagi gemuk nih, kayaknya naik dua kilo nih," kata Ririn dengan sedikit nada cemas saat ditemui seusai fitting gaun pengantin di Roemah Penganten, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/7/2010).

Jika tak cepat menurunkan berat badannya, gaun pengantin yang sudah dipesannya itu bisa tidak muat. "Enggak, tapi aku jaga kok. Aku juga enggak mau nanti tiba-tiba aahhh... kacau," seloroh Ririn.

Bukan tanpa alasan Ririn sedikit cemas dengan bobot badannya saat ini. Pasalnya, dia sudah telanjur memesan gaun pengantin di desainer Anne Avantie. "Kalau Ririn dari Bunda Anne (Anne Avantie), kalau aku dari Brutus (Brutus Rumah Mode)," timpal Aldi.

Lebih dalam, pesanan gaun pengantin yang diinginkan Ririn itu sepenuhnya dipercayakannya kepada sang desainer. "Kalau model aku serahin ke Bunda Anne, dia pasti lebih bagus bisa menciptakan sesuatu yang lebih matang buat aku," ujar Ririn.

Sementara untuk urusan warna gaun yang akan dikenakannya nanti, pasangan Aldi dan Ririn sengaja memilih warna putih dan emas sebagai warna dasar gaunnya. "Kalau colour skin-nya memang konsep kami putih sama gold. Di akad rencana pakai gold, di resepsi kami pakai putih," ungkap Aldi.

Warna putih dan keemasan itu bagi Aldi dan Ririn cukup memiliki makna. "Kami pengin suatu warna yang istimewa. Warna putih dan gold itu kan warna yang istimewa. Gold itu lambang sesuatu yang nilainya tinggi. Kalau putih itu kan artinya suci. Dua warna itu cukup punya arti di hidup kami," jelas Aldi, ayah seorang putri hasil pernikahannya dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com