Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Resmi Menikah, Dira Masih Panggil "Tante"

Kompas.com - 11/07/2010, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Minggu (11/7/2010) ini, Ririn Dwi Ariyanti resmi menjadi istri Renaldi Utomo Djojohadikusumo alias Aldi Bragi. Namun, Siti Adira Kinaya, buah hati Aldi dan Ikke Nurjanah dari pernikahannya terdahulu, masih memanggil Ririn sebagai tante. Padahal, setelah menikah dengan Aldi, otomatis Ririn menjadi ibu tiri Dira.

Ririn mengaku, dirinya memang tidak ingin memaksakan Dira untuk memanggilnya "Mama". "Terserah saja mau manggilnya apa," kata Ririn yang mengenakan kebaya berwarna emas, seusai acara akad nikah, di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Minggu (11/7/2010).

Ririn mengatakan, asal Dira nyaman dengan panggilan tersebut, dirinya pun tidak mempermasalahkannya. "Kita sih senyamannya saja. Kalau sekarang nyaman, enggak apa-apa. Tapi bagaimana nyamannya saja," tuturnya.

Hubungan antara Ririn dan Dira memang tampak akrab. Saat prosesi pernikahan yang digelar setelah akad nikah, Ririn tampak berulang kali mencium pipi Dira. Dira pun membalasnya dengan lembut.

Sementara itu, acara resepsi pernikahan Ririn dan Aldi akan digelar malam nanti pukul 19.00 di Hotel Crowne Plaza, Jakarta. Sekitar 1.000 tamu undangan diperkirakan akan menghadiri acara ini. Dalam acara tersebut, Aldi dan Ririn tidak mengundang mantan istri Aldi, Ikke Nurjanah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com