Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea-Glenn: Nikah Muda, Tak Soal

Kompas.com - 12/07/2010, 13:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chelsea Olivia Wijaya (17) dan Glenn Alinskie (21) sudah menjalani hubungan kekasih selama tiga tahun. Pasangan pemain sinetron ini berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan, mereka tak memasalahkan kalau harus menikah muda. 

"Kalau cocok dan ingin serius sih, kami pasti sudah lah. Lagian, kami kan sudah mau tiga tahun. Ya, kalau harus menikah muda sih ya enggak masalah," kata Glenn di Jakarta, Senin (12/7/2010). 

Meskipun demikian, Glenn mengaku mereka belum akan menikah dalam waktu dekat ini. Sebab, menurutnya, masih banyak hal yang harus mereka siapkan untuk menuju pernikahan. "Kan menikah itu enggak cuma faktor ekonomi, tapi mental juga. Jadi, itu yang harus kami persiapkan," ujar Glenn. 

Glenn mengaku, sejauh ini keluarganya dan keluarga Chelsea telah merestui hubungan mereka. Chelsea, yang menemani Glenn, menambahkan bahwa dirinya ingin agar mereka tidak terlalu sibuk di dunia sinetron bila sudah menikah nanti. Dengan demikian, ia memiliki banyak waktu untuk berbisnis dan mengurus keluarga. "Penginnya sih, kalau sudah nikah nanti, kami enggak sama-sama terlalu sibuk di karier. Jadi, kami bisa bisnis atau paling tidak punya waktu untuk keluarga," harapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com