Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kareena Kapoor Jatuh Hati pada Maroko

Kompas.com - 13/07/2010, 10:09 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Beberapa pekan lalu, aktris Bollywood, Kareena Kapoor, mengunjungi Maroko. Belum sampai 24 jam di sana, dia sudah merasa jatuh hati dengan kota yang dia kunjungi, Tangiers.

”Saya berkunjung di perbatasan Spanyol dan Afrika, dekat Gibraltar. Tempatnya seperti surga di bumi, itulah Maroko, benar-benar mengesankan. Orang-orang di sana banyak menyukai film India,” katanya.

Kareena Kapoor bertemu dengan seorang gadis kecil yang bisa menyanyikan lagu India, salah satunya lagu dari film Jab We Met yang dibintanginya. ”Gadis kecil itu benar-benar mencuri hati saya. Mengingatkan saya waktu masih kecil,” katanya.

”Mereka sangat menggemaskan. Kebanyakan mereka suka dengan Shah Rukh Khan dan juga saya. Mereka menonton semua film saya, soalnya ada televisi lokal yang khusus memutar film-film India,” kata aktris kelahiran Mumbai, 21 September 1977 ini.

”Banyak yang menyukai film India, tapi belum pernah ada film India yang pengambilan gambarnya di Maroko. Ini harus dipertimbangkan,” kata bintang Kambakkht Ishq (2009) ini.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sedang membuat film berjudul Agent Vinod di Maroko sebagai strategi menggaet penggemar di luar India. Saat ini Kareena juga sedang promosi film terbarunya, Milenge Milenge. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com