Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putrinya Disebut Anak Haram, Anji Naik Pitam

Kompas.com - 13/07/2010, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Drive, Anji, naik pitam di Twitter lantaran salah seorang follower-nya menyebut Leticia Charlotte Agraciana Joseph anak haram. Leticia merupakan buah hati Anji dan artis Sheila Marcia di luar nikah. 

Awalnya, Anji menulis di akun Twitter pribadinya. Dalam celotehnya, Anji mengaku kangen dan ingin bertemu dengan putrinya yang masih bayi. Kemarahan Anji bermula ketika seseorang, yang mengaku sebagai penggemar fanatik Luna Maya dan menamakan akun pribadinya "Mela_Lunatic" membalas tweet Anji. 

"Anak HARAM ya. Hahaha," tulis Mela_Lunatic, dalam Twitter tersebut, Selasa (13/7/2010). Sontak saja hal ini membuat Anji sebagai Ayah biologis Leticia kebakaran jenggot. Ia berulang kali membalas Mela_Lunatic. "DIA akan melaknatmu atas kata-kata yang kamu keluarkan ini. Jangan berani-berani bercanda seperti ini lagi," tulis Anji. 

Tak cukup sampai di situ, Anji juga mengancam akan memerkarakan hal ini dan melaporkannya kepada polisi. "Saya akan copy dan laporin tweet kamu ini. Hina saya, jangan anak saya!! Siapa aja boleh hina saya, rajam saya dengan kata-kata kalian, akan saya terima. Tapi jangan hina anak saya!!" tulis Anji lagi. Anji melanjutkan, "Kamu boleh hina saya apapun, saya terima. Tapi jangan hina anak saya!! Yang haram itu kata-katamu!!!" 

Beberapa menit kemudian, Lunatic Community, penggemar fanatik Luna Maya, lewat akun LunaticComm, Lunatic Community, meminta maaf kepada Anji dan menegaskan bahwa Mela_Lunatic bukan member Lunatic Community. "Ka Anji, kami atas nama lunatic, minta maaf atas ketidaknyamanan perlakuan @mela_lunatic, maaf banget dan dia bukan member kami," tulis Lunatic Community. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com