Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Minta Maaf ke Anji

Kompas.com - 13/07/2010, 17:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang yang mengaku penggemar berat artis Luna Maya dan menamakan akun pribadi Twitter-nya "mela_lunatic" terlibat pertengkaran dengan vokalis band Drive, Anji, di Twitter. Lantaran hal itu, Luna meminta maaf kepada Anji.

Permintaan maaf Luna disampaikan kepada Anji lewat fasilitas Blackberry Messenger atau BBM. "Luna Maya sampai BBM-in gue. Ya, kurang lebih minta maaf-lah," kata Anji ketika dihubungi lewat telepon di Jakarta, Selasa (13/7/2010). Namun, Anji tak mau membeberkan isi BBM Luna tersebut.

Sebelumnya, mela_lunatic membalas tweet Anji dan menyebut bahwa anak Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak haram. Hal itu menyulut kemarahan Anji. "Masalahnya, kalau saya yang dihina di Twitter, itu sudah biasa. Tapi, saya enggak terima kalau anak saya dibilang anak haram," ujarnya.

Lewat akun pribadi Twitter-nya, Anji mengancam akan melaporkan mela_lunatic ke polisi. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Anji membenarkannya. Meskipun demikian, Anji mengaku belum akan menempuh jalur hukum. "Saya sudah menegur dia. Ya sudah, biarin saja dulu. Kalau dia ngocol lagi, baru (perkarakan hukum). Pengin sih, tapi takut nguras energi. Masih banyak yang lebih penting harus dikerjain," katanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com