Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiek CB: Aneh Nyanyi Lagi

Kompas.com - 21/07/2010, 09:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi Atiek CB kembali ke Jakarta. Namun, Atiek datang ke tanah kelahirannya bukan untuk menyanyi seperti yang pernah ia lakukan dulu. Delapan tahun tinggal di Amerika Serikat justru membuat Atiek kehilangan semangat untuk menyanyi lagi.

"Saya ke Indonesia tiga minggu bukan untuk menyanyi. Saya menjenguk ayah yang sedang sakit," kata Atiek saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara musik Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/7/2010).

Di acara musik tersebut Atiek seolah hanya ingin melepaskan kerinduannya untuk menyanyi. Meski hanya main-main, lady rocker era 1990-an itu sempat menyanyikan lagu berjudul "Terserah Boy".

Lantaran lama tak menyanyi, Atiek merasa aneh saat diminta untuk menyanyi. "Kerinduannya tidak seperti ketika awal pindah ke Amrik (Amerika Serikat) dulu. Sekarang aku malah aneh mulai nyanyi lagi," kata Atiek yang mengaku hanya mengurusi anak-anaknya selama tinggal di Amrik.

Meski tidak lagi kangen, Atiek terkadang ingin menyanyi juga. Atiek terakhir kali menyanyikan single lagu berjudul "Kau Selalu Benar" ciptaan Dewiq dan Pay. Lagu itu dinyanyikan Atiek tahun 2000 atau dua tahun sebelum memutuskan terbang ke Amrik. (Warta Kota/kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com