Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Bantah Jadi Orang Ketiga Adly-Shireen

Kompas.com - 25/07/2010, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan cinta pasangan artis muda Adly Fairuz dan Shireen Sungkar yang putus dikabarkan karena orang ketiga. Gosip menyebut, artis remaja cantik Mikha Tambayong merupakan orang ketiga dalam hubungan mereka. Pemain sinetron seri Kepompong ini pun membantah kabar burung itu.

"Adly itu kenal doang, sebatas kenalan saja. Enggak pernah jalan bareng. Enggak pernah BBM (Blackberry Messenger) juga," ujar Mikha.

Mikha juga mengaku tidak mengenal Shireen secara pribadi. Ia hanya mengenal sosok Shireen sebagai pemain sinetron yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Bahkan, ia juga jarang bertemu dengan mantan kekasih Adly tersebut. "Shireen juga cuma pernah ketemu beberapa kali, enggak kenal banget," ujarnya lagi.

Meskipun demikian, keponakan vokalis senior Harvey Malaihollo ini tidak memungkiri bahwa dirinya kagum akan sosok Adly. Ia memandang Adly sebagai artis multitalenta. Menurutnya,  selain jago berakting, Adly juga bagus dalam dunia tarik suara. "Aku kagum dia bisa sinetron, bisa nyanyi juga," katanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com