Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise Didandani Putrinya

Kompas.com - 02/08/2010, 12:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Tom Cruise mendapat masukan mengenai fashion dari putrinya, Suri (4).

Bintang film Knight and Day ini membiarkan Suri memilihkan busana yang akan dikenakannya setiap hari, yang dengan hati-hati ditatanya untuk sang ayah.

"Suri akan berpikir tentang itu dan ia akan menata pakaian-pakaian itu dan menjadi sangat kreatif dan mengetahui apa yang tampak bagus," cerita Cruise.  "Ia bahkan mengambilkan pakaian-pakaian untuk saya kenakan. Ia mengambilkan kemeja dan sepatu, menatanya dengan amat baik dan manis. Ia pemurah seperti itu," lanjut Cruise, yang ketika masih berumahtangga dengan aktris Nicole Kidman mengadopsi Isabella (17) dan Conor (15).

Cruise dan istrinya sekarang, aktris Katie Holmes, memang mengadakan pendekatan yang santai untuk mendandani Suri dan membiarkannya memilih busananya sendiri. "Ia mendandani dirinya sendiri. Dan, itu merupakan hal paling lucu, karena saya sudah menjadi orangtua cukup lama untuk mengetahui bahwa ketika seorang anak berusia empat tahun, jika ia ingin mengenakan sesuatu, apapun itu, biarkanlah. 'Pink dan ungu dan jingga? Bagus--kamu mendandani dirimu sendiri!' Jika mereka ingin tetap mengenakan piyama mereka sepanjang hari, biarkanlah mereka, mereka baru berumur empat tahun," tutur Cruise. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com