Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Nyanyi Lagi

Kompas.com - 05/08/2010, 09:03 WIB

LOS ANGELES,KOMPAS -- Gwyneth Paltrow (37) kembali menjajal kemampuannya berolah vokal. Anda mungkin ingat, Paltrow pernah menyanyikan lagu milik Smokey Robinson’s, ”Cruisin”, bersama Huey Lewis dan berhasil membuat lagu itu kembali naik daun. Kali ini, aktris peraih Oscar ini mencoba menyanyikan lagu country, ”Country Strong”.

Media massa memberitakan, istri vokalis Coldplay, Chris Martin, ini telah meluncurkan sebuah album country. Namun, rupanya album itu diluncurkan dalam kapasitasnya sebagai Kelly Canter, karakter Paltrow di film barunya, Country Strong.

Canter adalah penyanyi country yang masuk rehabilitasi dan berusaha kembali meraih popularitasnya. Sebagai strategi pemasaran, di radio disebutkan, lagu itu dinyanyikan Canter.

Meski Paltrow mendapat banyak pujian di lagu yang melibatkan penyanyi Vince Gill dan Patty Griffin sebagai vokalis latar itu, Paltrow menahan diri. ”Aku hanya menyanyi di film saja,” ujar bintang film Iron Man 2 dan Shallow Hall ini.

Single pertama soundtrack Country Strong itu akan diluncurkan di RCA Nashville pada 26 Oktober. Sementara Country Strong akan diputar di bioskop pada 22 Desember. Manajemen telah menyiapkan strategi susulan dengan membuat situs di jejaring MySpace dan Facebook.(ICELEBZ.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com