Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Bulan Berjilbab, Eddies Adelia Dilamar Tiga Pria

Kompas.com - 07/08/2010, 22:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru tiga bulan artis Eddies Adelia mengenakan jilbab, ia sudah dilamar oleh tiga pria sekaligus. Ia menganggap hal tersebut merupakan hidayah yang diberikan oleh Tuhan lantaran keputusaannya untuk menutup aurat. 

"Jujur, baru tiga bulan pakai jilbab, ada tiga orang yang mengajak saya menikah," aku Eddies di Jakarta, Sabtu (7/8/2010).

Diakui pemilik nama Roniah Ismawati Azizah ini, sudah lama ia memiliki niat untuk berjilbab. Niat itu pertama kali muncul saat dirinya menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci pada 2004 lalu.

Tahun 2005, ia pun mulai mencoba belajar mengenakan jilbab dan sejak tiga bulan lalu, Eddies menutup rapat auratnya. Kini, wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979, itu berharap ia bisa terus menerus mengenakan jilbab.

Sejak berjilbab, akunya lagi, banyak pria yang menunjukkan simpatinya. Pria-pria tersebut juga menunjukkan keseriusan untuk mengajaknya berumah tangga. Ini berbeda dengan sebelum mengenakan jilbab, di mana banyak pria yang mendekatinya hanya untuk iseng saja. 

"Saya merasa wajar kalau sekarang banyak yang naksir. Kalau dulu saya sering nongkrong, banyak cowok yang lihat saya nongkrong, wajah pucat, gimana mau ada  yang mau menikahi saya," ujarnya.

Ia pun tak menampik ingin segera menikah. Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat 3 ini yakin kalau Allah akan memberikan yang terbaik untuk jodohnya kelak. "Kalau ingin mendapatkan jodoh, itu pasti, kalau target juga sudah lewat. Saya yakin, sampai sekarang saya single, itu sudah rencana Allah," tandasnya. (ANI) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com