Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebanjiran Job Ramadhan, Olga Kaya Raya

Kompas.com - 09/08/2010, 13:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bulan Ramadhan menjadi berkah bagi presenter Olga Syahputra. Ia kebanjiran tawaran pekerjaan sepanjang bulan puasa ini. Tak heran, penghasilan Olga pun berlipat-lipat dibandingkan bulan sebelumnya. Namun, Olga emoh blak-blakan mengenai honor yang ia dapat selama menerima tawaran job pada Ramadhan tahun ini.

Olga malah berkelakar kalau penghasilannya kini mencapai Rp 800 triliun. "Duit Olga saja sudah Rp 800 triliun, Olga masuk menjadi orang kedua terkaya di dunia versi majalah luar negeri," seloroh Olga saat ditemui di studio 6 RCTI, Jakarta, Senin (9/8/2010).

Seabrek kegiatan shooting Ramadhan harus dijalani Olga. Tahun ini, Olga mengisi delapan program acara televisi. Beberapa di antaranya, Dahsyat Sahur, Dahsyat, Mister Olga, Apa Ini Apa Itu, dan Online.

"Tahun ini sangat padat, bahkan ada beberapa program yang enggak Olga ambil. Ada pagi, siang, subuh, malam lagi," ujar Olga.

Meski begitu, Olga mengaku tidak merasa terbebani dengan berbagai macam kegiatan tersebut. Dia justru merasa senang karena bisa memberikan hiburan kepada masyarakat. Selain itu, Olga juga puas karena dengan rezeki yang diperolehnya. Dia bisa berbagi dengan orang-orang di sekitarnya.

"Gue dapat rezeki buat masjid, anak yatim, orangtua gue. Sekarang Olga sudah punya rezeki mau berbagi di bulan puasa," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com