Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Kedua, Kajol Kian Sibuk

Kompas.com - 11/08/2010, 09:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika hamil pertama, aktris Bollywood, Kajol Devgan (35), ingin membatasi diri untuk sibuk dalam dunia film. Pola ini berhasil ia lakukan. Namun, untuk tahun 2010 ini dia kembali sibuk saat hamil kedua.

Tahun ini ada tiga film yang dia bintangi, yakni My Name is Khan, rilis Februari; We Are Family, diperkirakan rilis September; dan Toonpur Ka Super Hero, diperkirakan rilis Desember.

Istri Ajay Devgan ini sedang mengandung anak kedua dan kini memasuki bulan ketujuh. Dibandingkan saat mengandung Nysa, enam tahun lalu, aktivitas Kajol kali ini lebih padat.

”Setiap kehamilan ternyata berbeda efeknya. Saya sekarang lebih banyak bekerja. Saat hamil pertama, saya lebih menikmati hidup dengan banyak waktu luang,” katanya.

Kehamilan keduanya ini dia jalani secara santai. Jika anak pertama pilihan nama Nysa sudah disiapkan jauh hari sebelumnya, untuk anak kedua ini Kajol belum mempersiapkannya.

”Kami akan menunggu sampai bayinya lahir,” katanya.
Apakah ia menginginkan bayi laki-laki?

”Saya hanya berdoa agar diberi bayi yang sehat, tidak berpikir harus punya anak laki-laki untuk melengkapi keluarga. Saya sudah punya gadis kecil yang cantik, bagaimana bisa menolak jika akan mendapatkan gadis cantik lagi seperti dia?” katanya. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com