Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bosan, Deddy Corbuzier Akan Ubah Penampilan

Kompas.com - 14/08/2010, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lantaran bosan dengan penampilannya, mentalis Deddy Corbuzier bakal mengubah gayanya. Pesulap yang menjuluki dirinya "The Master of Master" itu akan memperlihatkan penampilan barunya kepada publik saat tampil di acara Duel Mahakarya Magician di RCTI pada 23 Agustus mendatang.

"Saya sudah bosen dengan wajah saya, sudah dua belas tahun saya dengan penampilan sama. Kalau HP bisa ganti casing. Kalau penyanyi hanya bisa ganti gaya, rambut, pakai kacamata. Saya rasa sudah cukup. Perlu ada perubahan," kata Deddy saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Tidak hanya pakaian, Deddy juga akan melakukan perubahan pada model rambut, make up, hingga bentuk wajah. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Deddy juga menggandeng perancang busana hingga dokter spesialis kulit demi mewujudkan perombakan penampilannya itu.

"Nanti akan ada penampilan yang baru dengan karakter baru, make up dan rambut saya akan berubah, dan sedikit wajah saya juga berubah. Kalau dibilang gila, boleh saja. Dari dulu saya memang gila," ujar bapak satu anak ini.

Bagi Deddy, perombakan penampilan yang dilakukannya itu merupakan bagian dari profesi. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com