Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Expendables: Berkumpulnya Para Jawara Laga

Kompas.com - 14/08/2010, 17:15 WIB

The Expendables SUTRADARA: Sylvester Stallone, PRODUSER: Avi Lerner, John Thompson, Kevin King Templeton, SKENARIO: Sylvester Stallone, PEMAIN: Jason Statham, Sylvester Stallone, Jet Li, Mickey Rourke, Dolph Lundgren, Giselle Itie, Charisma Carpenter, Steve Austin, Bruce Willis.

 JAKARTA, KOMPAS.com – Sylvester Stallone kembali menggebrak dunia perfilman dengan memproduksi film terbarunya The Expendables. Film yang berdurasi 90 menit ini mulai dirilis Jumat (13/8/2010) pekan ini. Film yang digarap oleh Nu Image-Milleniums Film ini mengeluarkan biaya produksi sebesar  70 juta dollar AS (Rp 700 M).

Diceritakan, Barney Ross (Sylvester Stallone) yang menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok pembunuh bayaran yang ditemani oleh beberapa temannya, Lee Christmas (Jason Statham), Ying Yang (Jet Li), Gunner Jensen (Dolph Lundgren), dan Toll Road (Randy Couture) berinisiatif untuk mengerjakan tugas yang diberikan seseorang bernama Church. Pekerjaan yang dimaksud adalah membunuh Jenderal Garza (David Zayas) yang menjadi penghianat di sebuah pulau kecil yang bernama Vilena.

Saat Barney dan Lee Christmas mendatangi pulau Vilena, mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Sandra (Giselle Itie) dan Barney jatuh cinta kepada wanita yang menjadi penghubung mereka dengan Jenderal Garza.

Tetapi setelah diketahui, musuh besar mereka yang sebenarnya adalah James Munroe (Eric Robert). Disaat Barney dan Lee Christmas akan membawa Sandra untuk meninggalkan pulau tersebut karena Munroe mengetahui Sandra lah yang membantu Barney masuk ke pulau Vilena, Sandra menolak. Sehingga Sandra ditangkap dan Barney kembali ke pulau itu dibantu teman-temannya untuk menyelamatkan Sandra.

Selain menjadi produser, ternyata Sylvester Stallone juga menjadi aktor dan penulis film ini bersama Dave Callaham. Di dalam film yang berjenis action dan thriller ini juga terdapat unsur romantis atau percintaannya. (M10-10)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com