Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita-Armand Jarang Sahur Bareng

Kompas.com - 16/08/2010, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sama-sama disibukkan dengan kegiatan mengisi acara Ramadhan membuat pasangan suami istri penyanyi Dewi Gita dan Armand Maulana sulit menjalankan ibadah puasa bersama-sama.   

Meski begitu, Dewi mengaku menjalani hal tersebut dengan santai dan berusaha menikmatinya. "Memang sih agak sulit bisa bersama-sama, tapi ya namanya kuli gimana lagi. Kita sama-sama ikhtiar, ya enggak apa-apa deh," ujar Dewi saat dihubungi Kompas.com, Senin (16/8/2010).      

Bagi Dewi bukan hal yang baru sahur dan berbuka puasa tanpa suami. Tujuh tahun belakangan ini, ia telah melakoninya seiring dengan kesibukan Armand bersama grup bandnya, GIGI, yang getol mengisi acara tur konser Ngabuburit.  

"Tahun lalu, malah acaranya di luar kota terus, sampai enggak pulang tuh. Sekarang, masih mending, kalau lagi di Jakarta, sempat-sempatin dia buka puasa dan tarawih bareng," ungkap Dewi.

Sementara Dewi baru dua tahun ini sibuk mengisi acara sahur pada bulan Ramadhan. "Saya pikir suami sudah ikhtiar, kenapa juga saya tidak melakukan hal yang sama, mumpung enggak jauh-jauh dari rumah. Kebetulan juga, anak sudah gede dan ada yang nemenin, eyangnya," kata ibu dari Naja Dewi Maulana (9)

Selama beberapa hari ini, saban hari setiap subuh Dewi nongol mengisi acara di Opera Van Java (OVJ) Sahur di Trans 7. Ia menjadi sinden bersama penyanyi Titi DJ.    "Lumayan capai juga sih, jam 23.00 malam sudah harus prepare segala macamnya, dari make up sampai latihan, baru sampai rumah jam 5.00 pagi.  Nguras fisik banget, habis biasa enggak begadang, sekarang harus begadang," katanya.

Meski begitu Dewi tetap menjalaninya dengan senang hati. "Ya, gimana lagi namanya juga usaha, he...he...he...," seloroh perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 28 Juli 1970 itu. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com