Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anya Dwinov: Sudah Tunangan, Belum Mau Nikah

Kompas.com - 19/08/2010, 20:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah lima tahun menjomblo, Anya Dwinov (28) akhirnya mengaku sudah bertunangan. Tapi, sambungnya, ia belum ingin segera menikah.

"Aku sudah menjalin hubungan satu tahun enam bulan dengan pria yang luar biasa. Partner-ku luar biasa dan mengerti sosok artis seperti apa," kata Anya di Jakarta, Kamis ini (19/8/2010).

Pembawa acara dan pemain sinetron ini membocorkan, lelaki itu berdarah Taiwan-Indonesia, warga negara Indonesia, dan beda agama. Ungkapnya pula, hubungannya dengan lelaki tersebut sudah serius. Mereka telah bertunangan.

Memang, sebuah cincin pertunangan seberat 0,82 gram telah melingkar di jari manisnya. "Tunangannya aku lupa, tapi tahun ini. Itu tunangan informal lho ya. Arti cincin 0,82 gram, tanggal lahirku 10 November 1982," jelasnya.

Lanjut Anya, sebetulnya tunangannya telah berulang kali mengajaknya untuk menuju ke pelaminan. Namun, hingga kini, Anya belum bisa memastikan kapan mereka akan menikah. "Aku sih inginnya tidak buru-buru, karena aku kan sudah lama juga sendiri. Ini masa transisi buatku. Tunggu saja nanti deh," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com