Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Lohan Akhirnya Keluar Rehab

Kompas.com - 25/08/2010, 15:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akhirnya Lindsay Lohan kembali bebas. Sebuah sumber menyatakan bahwa penyanyi berumur 24 tahun itu telah keluar dari rumah sakit UCLA'S Neuropsychiatric pada Selasa (24/8/2010) waktu setempat.

"Dia sudah keluar dan berperilaku sangat baik," ujar sumber tersebut seperti dikutip Aceshowbiz.com.

Lindsay telah menghabiskan waktunya di pusat rehabilitasi selama 23 hari meskipun hakim Marsha Revel awalnya memberikan hukuman bintang film Mean Girls ini selama 90 hari berada di rehabilitasi. Saat ini Lindsay sudah keluar, dan ia hanya melakukan rawat jalan saja.

Sidang juga telah dijadwalkan pada Rabu (25/8/2010) di pengadilan Beverly Hills. Hakim Marsha Revel tidak akan menangani kasus Lindsay lagi. Ia mengundurkan diri di tengah tuduhan dia berhubungan dengan "peserta dan ahli" yang terlibat. Kini masalah tersebut ditangani oleh Hakim Elden Fox.

Lindsay Lohan diperiksa di rumah sakit UCLA'S Neuropsychiatric pada 2 Agustus setelah dia menjalani 13 hari dari masa penahanan 90 hari di Century Detention Center di Lynwood, California. Lindsay dijatuhi hukuman penjara dan rehabilitasi untuk masa percobaan karena penggunaan narkoba.  (ACE/M10-10/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com