Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon Thamrin: Film Cuma Hobi Doang...

Kompas.com - 26/08/2010, 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Delon Thamrin (32) akan merilis single terbarunya berjudul ”Negeri di Awan”. Lagu ini dipilih karena karakter suaranya cocok dengan lagu yang pernah dipopulerkan Katon Bagaskara tersebut.

”Saya suka lagunya dan masuk dengan karakter suara saya,” kata penyanyi yang populer dengan panggilan Delon saat berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan artis Nagaswara, Selasa (24/8/2010).

Selain giat merekam suaranya, Delon juga berakting. Pada 2005, ia pernah bermain dalam film Vina Bilang Cinta. Kini dia baru saja menyelesaikan film terbarunya, Dawai 2 Asmara. Film yang juga dibintangi Ridho Rhoma dan Cathy Sharon tersebut akan dirilis 8 September 2010.

”Target utama saya tetap nyanyi, film itu hanya hobi. Ternyata aku punya talenta berakting. Dulu pernah main film, sekarang kalau ada kesempatan, enggak ada salahnya saya ambil. Lagi pula, filmnya bercerita tentang moral, cinta, dan pasti laku,” kata Delon.

Terkait dengan bulan Ramadhan, meski bukan seorang Muslim, Delon tetap merasa perlu untuk berbagi. Ia sering mengunjungi panti asuhan. ”Berbagi itu mendatangkan kepuasan batin karena bisa menyenangkan orang lain,” ujarnya. (LOK)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com