Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry de Fretes Bikin Komik Bulanan

Kompas.com - 27/08/2010, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Harry de Fretes, yang pernah terkenal sebagai tokoh Boim dalam acara komedi televisi Lenong Rumpi, kini kembali muncul dalam film layar lebar, yang juga pernah ditekuninya dulu, dan akan merilis komik bulanan.

Harry main dalam film baru Lihat Boleh, Pegang Jangan. Harry mengaku, ia tak sering tampil dalam industri hiburan bukan karena sepi tawaran. Akunya, ia beberapa kali pernah main dalam FTV. Kini pun ia tengah mengerjakan komik.

"Sebenarnya ini proyek tiga tahun yang lalu. Waktu itu lagi mikir, nanti kalau sudah tua gimana ya? Eh, akhirnya kepikiran buat komik, kan ada royaltinya tuh," kisahnya ketika ditemui dalam syukuran film Lihat Boleh, Pegang Jangan, di Jakarta, Kamis (26/8/2010).

Komik Harry, yang akan terbit sebulan sekali dengan tema yang berbeda, berisi kisah sehari-hari. Cerita tersebut akan mengandung unsur komedi. Menurutnya, komedi merupakan salah satu bidang keahliannya. "Cerita masih tentang keseharian. Ada seorang bernama Rohaya, yang diajak kerja ke Jakarta dengan intrik-intriknya yang banyak itu," terangnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com