Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry de Fretes Bersaing dengan Dewi Perssik

Kompas.com - 27/08/2010, 19:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Komedian Harry de Fretes mengaku senang bisa beradu akting dengan Dewi Perssik, pedangdut yang dikenal sensual itu. Apa yang membuat Harry terpikat mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu?

"Pas tahu saya main sama Dewi, orang-orang bilang, 'Hayo loh nanti nunggunya lama'. Tapi tahunya enggak tuh. Dia malah baik banget, suka bawain saya makanan atau kasih buah selama shooting," ujar Harry mengutarakan keterlibatannya dalam film Lihat Boleh Pegang Jangan karya sutradara Findo Purwono.  

Komedian yang terkenal berkat perannya sebagai Boim di Lenong Rumpi ini akan berperan sebagai Kimbul, seorang pedagang bakso yang merupakan ayah dari Udjo, yang diperankan Dimas Seto.

"Jadi di sini ceritanya saya menentang hubungan si Udjo sama Salma (Dewi Perssik) karena Salma ini juga punya warung bakso di depan warung Kimbul. Saingan gitulah ceritanya," ungkapnya sambil tersenyum.

Apa tak kagok berakting di depan lensa kamera lagi? "Enggaklah. Proses pembuatannya juga sangat lancar, tapi cuma lokasinya saja sih yang panas dan banyak debu," ujarnya.

Lokasi yang berdebu itu diakui Harry sangat mengganggunya. Ia bahkan dibuat sesak napas dan matanya memerah saat proses shooting. "Sempat sesak napas dikit, kan banyak debu," akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com