Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Skandal Seks Pebola yang Menghebohkan

Kompas.com - 08/09/2010, 11:58 WIB

SKANDAL seks di kalangan sepak bola selalu saja ada dari masa ke masa. Skandal itu juga selalu menggegerkan, karena pebola sudah menjadi figur umum.

Baru saja Wayne Rooney menjadi HL di beberapa media, karena ketahuan berselingkuh dengan PSK. Padahal, saat itu istrinya sedang hamil. Kasus Rooney seolah menjadi episode baru skandal seks pebola di Inggris, setelah sebelumnya John Terry dan Ashley Cole membuat geger.

Namun, skandal seks pebola tak hanya ramai di Inggris saja. Kasus serupa juga terjadi di negara lain. Berikut sepuluh skandal seks top pebola.

1. Tommy Docherty (1977) Manajer Manchester United ini baru saja dipuja-puja publik karena timnya menjuarai Piala FA. Namun, tak lama kemudian dia dipecat dan dihjat publik.

Docherty ketahuan berselingkuh dengan istri ahli psikoterapi MU. Tak hanya dipecat, perkawinannya yang berusia 27 tahun pun berakhir.

2. Garrincha (1959) Garrincha adalah salah satu bakat besar Brasil. Namun, libidonya juga sangat besar.

Dia ikut membawa Brasil juara Piala Dunia 1958 di Swedia. Setahun kemudian, dia kembali ke Swedia dalam pertandingan tur bersama Botafogo. Di sela-sela tur, dia berkencan dengan gadis lokal hingga hamil.

Sekembalinya ke Brasil, dia disambut kemarahan oleh publik. Saat skandal ini mencuat, istrinya sedang hamil. Tak lama setelah istrinya melahirkan anak kelima, gadis Swedia yang dikencani Garrincha juga melahirkan. Itu terjadi pada 1959.

Tujuh tahun kemudian, Garrincha meninggalkan istri dan 8 anaknya demi bersenang-senang dengan seorang penyanyi samba.

3. Jose Altafini Alfatini membuat geger Napoli atau Italia pada umumnya. Dia berselingkuh dengan istri Paolo Barison pada tahun 1960-an. Padahal, Barison adalah rekannya sendiri di Napoli. Skandal ini sempat lama menjadi makanan media Italia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com