Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Norah Jones Menanti Album Kolaborasi

Kompas.com - 21/09/2010, 07:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Norah Jones (31) akan merilis album duet dengan para bintang. Album itu menampilkan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi, antara lain Foo Fighters, Dolly Parton, dan Outkast.

Album milik pelantun lagu ”Don’t Know Why” ini diberi judul …Featuring. Rencananya album tersebut akan dirilis pada November 2010, di bawah perusahaan rekaman EMI’s Blue Note Records. Dalam album itu Jones juga berkolaborasi dengan Willie Nelson, Ray Charles, dan penyanyi rock indie, Belle & Sebastian.

”Sungguh menyenangkan bisa berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang saya kagumi. Ini membuat saya harus ’sedikit’ keluar dari zona nyaman. Tetapi, sungguh sangat menakjubkan, seperti anak kecil yang mendapat mainan baru,” ungkap Jones seperti dikutip Daily Star.

Tahun lalu dia merilis album solo berjudul The Fall. Album itu, menurut Jones, anak musisi India Ravi Shankar, merupakan album yang sangat personal.    

”Mungkin karena usia saya yang sudah kepala tiga. Dan, seperti teman-teman perempuan yang lain, saya juga mengalami perubahan prioritas hidup. Misalnya, karena pernikahan, punya anak, perceraian, dan hal-hal semacam itu,” tutur Jones yang meraih penghargaan Grammy pada 2003 lewat debut albumnya, Come Away With Me. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com