Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerai Tiga Kali, Phil Collins Kapok Nikah Lagi

Kompas.com - 25/09/2010, 10:03 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Artis musik kawakan dari Inggris, Phil Collins, menekankan, ia tak akan menikah lagi, meskipun sekarang ia sedang menjalin sebuah hubungan berkomitmen dengan pembaca berita Dana Tyler dari AS.

Meskipun, Collins mengaku amat bahagia menjalani hubungan dengan Tyler, mantan personel band Inggris legendaris, Genesis, ini tak berencana untuk menikah lagi. Sepanjang hidupnya, ia telah menikah tiga kali dan bercerai dengan Andrea Bertorelli, Jill Taverman, dan Orianne Cevey.

"Ia (Tyler) cewek yang amat manis, perempuan yang manis, tapi saya tidak akan menikah lagi. Menurut saya, saya lebih baik tanpa ikatan itu," tuturnya.      Vokalis, pemain drum, dan pencipta lagu berusia 59 tahun ini kini menetap di Swiss sehingga bisa dekat dengan dua putranya, Nicholas (9) dan Matthew (5), dari perkawinannya dengan Cevey. Collins mengungkapkan, ia memiliki hubungan baik dengan ketiga mantan istrinya. Ia sering makan malam bersama dengan tiga mantan istrinya sekaligus.

"Saya sangat bangga atas kenyataan bahwa kami pergi dan duduk bareng dengan meja yang sama. Seharusnya hidup seperti itu," katanya kepada surat kabar Inggris, Daily Mirror. "Dan, sering tidak seperti itu, karena orang-orang berpihak. Apa yang telah terjadi, terjadilah, dan itu bukan kesalahan satu orang," sambungnya.

Baru-baru ini Collins mengumumkan bahwa ia masih mencintai Cevey. "Kami amat saling mencintai sesungguhnya. Kenyataannya, perceraian seharusnya tak terjadi," ucapnya ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com