Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J.Lo Sulit Kritik Artis Lain

Kompas.com - 27/09/2010, 10:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain film Jennifer Lopez (41) akhirnya mengonfirmasi kesediaannya sebagai juri American Idol pada putaran berikutnya. la menolak tudingan bahwa ia menuntut berbagai persyaratan untuk posisi tersebut.

Penyanyi yang dikenal dengan nama J.Lo ini siap menghadirkan penampilan baru pada panel juri. Juri lain di antaranya adalah vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

Ketika konferensi pers berlangsung dan para wartawan menanyakan rumor bahwa J.Lo meminta bermacam persyaratan untuk menjadi juri American Idol, dia menjawab, "Dulu, saya seperti itu. Saya hanya berspekulasi. Saya enggak terlalu khawatir dengan itu."

American Idol putaran berikutnya adalah seri ke-10. Acara pencarian bakat menyanyi itu akan ditayangkan pada Januari 2011. J.Lo berjanji akan melakukan tugasnya dengan baik. Namun, dia juga merasa akan menemukan kesulitan untuk mengkritik penampilan para peserta. "Saya tak pernah berpikir akan terlibat dalam acara ini, sebagai artis sekalipun. Apalagi mengkritik artis lain," katanya.

Selain menyanyi dan bermain film, J.Lo juga disibukkan oleh dua anak kembarnya, Emme dan Max, yang kini berusia dua tahun. (CONTACTMUSIC.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com