Senin, 1 September 2014
Beredar Foto-foto Lindsay Lohan Pakai Heroin
Senin, 27 September 2010 | 16:20 WIB
|
Share:
DAILYMAIL.CO.UK
Dalam foto ini Lindsay Lohan memegang apa yang tampak seperti sebuah jarum suntik.

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Lindsay Lohan tertangkap oleh kamera sedang melakukan apa yang tampak seperti menyuntikkan heroin ke lengannya.

Perempuan 24 tahun yang bermasalah ini terpotret sedang memasang pada lengan kirinya selingkar gelang karet yang biasa digunakan dalam proses medis pengambilan darah, sebelum ia menggunakan sebuah alat suntik untuk menyuntikkan sendiri suatu bahan ke lengan kirinya.

"Gambar-gambarnya ini, dengan alat suntik, mengerikan. Apa yang tidak seorang pun tahu secara pasti adalah seberapa sering Lindsay menggunakan narkoba—atau, tepatnya, narkoba yang mana yang digunakannya," tutur seorang sumber kepada surat kabar itu.

Foto-foto lainnya tampaknya diambil di sebuah pesta Hollywood yang diyakini diadakan pada 2007, memperlihatkan Lohan tengah berpesta dengan sosialita Paris Hilton, yang tampak secara bergairah mencium dan bermanjaan dengannya.

Foto-foto tersebut muncul hanya beberapa jam sesudah Lohan dikeluarkan dari tahanan di Los Angeles (AS), yang cuma dihuninya selama 14 jam, setelah ia membayar 300.000 dollar AS sebagai jaminan dan disetujui oleh jaksa Los Angeles Patricia Schnegg. Ia masuk sel pada Jumat (24/9/2010) pagi waktu setempat karena dua tes narkoba terhadapnya menunjukkan bahwa ia mengonsumsi narkoba. Yang satu, tes untuk kokain, yang satu lagi tes untuk Adderall—narkoba untuk ADHD.

Setelah tes itu, Lohan menulis pada halaman Twitter-nya, "Substance abuse is a disease which doesn't go away overnight." Tulisnya lagi, "I did fail my recent drug test. I am prepared to face the consequences."

Lohan harus bersih dari narkoba dan minuman beralkohol berkait dengan kasus mengemudi di bawah pengaruh narkoba dan minuman beralkohol tiga tahun lalu. Berkait dengan tes narkoba minggu lalu yang menunjukkan bahwa Lohan masih menggunakan narkoba, sebetulnya jaksa lain Los Angeles, Elden S Fox, menghendaki Lohan ditahan dan menolak pemberlakuan uang jaminan. Kalau uang jaminan tak diterima, Lohan harus menghuni sel sampai sidang berikutnya di Los Angeles pada 22 Oktober 2010 waktu setempat. Namun, karena uang jaminan Lohan akhirnya diterima atas persetujuan Schnegg, Lohan bisa bebas.

Menjalani masa percobaan tersebut, Lohan diperintahkan oleh pihak berwenang untuk mengenakan alat pemantau kadar alkohol dalam tubuhnya. Ia juga diperintahkan untuk menjauh dari toko-toko yang utamanya menjual minuman beralkohol. Akan dibuktikan nanti, apakah secara formal ia melanggar masa percobaannya atau tidak, dengan tes narkoba.

Sumber :
dailymail.co.uk
Editor :
Ati Kamil