Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy: Menikmati Pekerjaan

Kompas.com - 28/09/2010, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kerap mendapat peran utama di sejumlah sinetron tidak membuat Nikita Willy terbebani. Hal itu justru memacu dia untuk semakin total dalam berakting.

”Buatku menjadi pemeran utama malah menjadi tantangan untuk tampil semaksimal mungkin,” ungkap Nikita. Di sinetron terbarunya yang tayang di RCTI, Putri yang Ditukar, Nikita berperan sebagai Amira, karakter utama di sinetron yang merupakan produksi SinemArt.

Meski merasa terpacu untuk total berakting, bermain sebagai pemeran utama membawa konsekuensi tersendiri bagi gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, ini. Salah satunya adalah banyaknya scene yang harus dilakoninya meski hal itu diakui Nikita juga merupakan rezeki.

”Karena banyak scene yang harus kumainkan, waktu yang tersita jadi semakin banyak. Apalagi ini sinetron kejar tayang, jadwal shooting-nya jadi semakin padat,” ucap Nikita.

Namun, siswi SMA Negeri 3 Jakarta ini rupanya memang sudah terbiasa dengan aktivitas superpadat di dunia sinetron. Rasa letih yang kerap muncul juga sudah tidak dirasakan Nikita.

”Main sinetron buatku asyik-asyik saja. Capek ya capek, tapi sudah biasa karena sejak umur sembilan tahun aku sudah shooting sinetron,” kata Nikita yang main di sinetron, antara lain, Hari Potret dan Safa Marwah. (DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com