Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Terinspirasi "EPL"

Kompas.com - 05/10/2010, 10:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Chelsea Olivia mengapresiasi film Eat, Pray, Love (EPL) dengan bintang Julia Roberts, yang mengambil lokasi shooting di Bali, Indonesia dan mulai diputar di jaringan bioskop Tanah Air pada Oktober ini.

Menurutnya, film ini mampu memberikan inspirasi bagi penonton dengan kisah yang dialami oleh Elizabeth Gilbert, penulis novel yang karakternya diperankan oleh Julia Roberts.

"Dengan film ini bisa menjadikan inspirasi buat kita. Ini sangat luar biasa sekali, sangat manusiawi banget," ulas kekasih Glenn Alinskie itu, saat ditemui di sela-sela pemutaran perdana film Eat, Pray, Love, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (4/10/2010) malam.

Pemeran sinetron Chelsea ini mengatakan film ini membawa pesan bahwa setiap orang pernah menemui masalah hidup dan harus menghadapinya. "Masalah itu harus kita hadapi. Hidup harus seimbang kalau menurut aku, dengan percintaan pun harus seimbang, kita enggak boleh egois dengan pasangan kita sendiri. Cara tokoh yang diperankan Julia dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi benar-benar sangat luar biasa," tuturnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com