Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Drive Dapat Kado Istimewa dari Putrinya

Kompas.com - 05/10/2010, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berulang tahun ke-31, vokalis band Drive, Aji Erdian Prihartanto atau yang akrab dipanggil Anji, mendapat ucapan selamat dan kado istimewa dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putrinya dari hubungan di luar nikah dengan artis Sheila Marcia.  

Berkait dengan tahun demi tahun yang telah dilaluinya, Anji memiliki daftar keinginan. Ada yang sudah, ada pula yang belum dicapainya. "Dari list (20 hal) yang gue buat, sekitar tujuh yang baru tercapai," tuturnya di Jakarta, Selasa ini (5/10/2010).

Dari 20 keinginannya, ada juga yang bersifat absurd. Salah satunya, bepergian ke Alaska. Ia mengaku sadar, ke Alaska hanyalah mimpi yang jauh dari kenyataan. 

Namun, Anji mengaku pula, saat ini ia bahagia karena Sheila, Leticia, dan ibu Sheila memberi ucapan selamat kepadanya. "Sheila, Mama (Maria Cecilia Joseph), dan Ticia ngucapin (selamat ulang tahun)," ungkapnya.

Sebuah kado istimewa pun diterima oleh Anji dari buah hatinya. "Ticia ngasih kado ke ayahnya (Anji), dititipin ke Mama, tapi belum dibuka," kata ibu Anji, Siti Sundari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com