Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bella Saphira di Perpisahan Hendarman Supandji

Kompas.com - 06/10/2010, 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ternyata tak hanya Adhyaksa Entertainment saja yang menghibur para pejabat Kejaksaan dan Kepala Kejaksaan Tinggi Seluruh Indonesia yang hadir pada perpisahan mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji di Gedung Sasana Andrawina, Kejagung, Jakarta, Rabu (6/10/2010).

Di akhir acara, muncul artis ibukota kenamaan yang memeriahkan suasana, yaitu Bella Saphira. Tampil dengan baju terusan berwarna kuning, Bella membawakan tiga buah lagu, termasuk "Pilihlah Aku Jadi Pacarmu".

Bella pun sempat beramah-tamah dengan para pejabat Korps Adhyaksa tersebut. Artis ini juga sempat memberikan sepenggal sambutan untuk Hendarman. "Semoga, pengabdian Bapak menjadi catatan khusus di hati Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan semoga Bapak dapat menjadi suri teladan bagi kami semua di sini," katanya.

Selain itu, sambil menunggu waktu hujan reda, seluruh kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia mempersembahkan lagu "Kemesraan" yang dinyanyikan alakadarnya dan tanpa persiapan.

Di akhir acara, di luar susunan acara, Hendarman sempat naik ke atas panggung bersama istri, untuk menyanyikan lagu "Dongdong Opo Salak". Keduanya tampak kompak menyanyikan lagu tersebut. Acara perpisahan diakhiri dengan foto bareng para pejabat Kejaksaan bersama Hendarman beserta istri, dan Plt Jaksa Agung Darmono beserta istri. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com