Jumat, 19 Desember 2014
Rihanna Takut Berbusana Sama dengan Katy Perry dan Lady Gaga
Selasa, 12 Oktober 2010 | 09:00 WIB
|
Share:
RIHANNADAILY.COM
Rihanna

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna sangat khawatir soal berbusana sama dengan yang dikenakan oleh teman-temannya, Katy Perry dan Lady Gaga, dalam acara besar yang mengharuskan para tamu melangkah di karpet merah. Oleh karena itu, ia selalu saling menginformasikan pakaian yang akan mereka kenakan untuk setiap acara berkarpet merah.

Penyanyi lagu "Rude Boy" ini mengungkapkan bahwa ketakutan terbesarnya adalah tampil di karpet merah dengan berpakaian yang sama dengan busana yang dikenakan oleh Perry dan Gaga. "Mimpi terburuk saya adalah berpakaian yang sama di karpet merah. Jadi, kami saling mengirim informasi (lewat telepon genggam) sebelumnya untuk memastikan," tuturnya. "Kami termasuk berani dalam fashion. Jadi, Katy dan saya berbicara sepanjang waktu tentang apa yang akan kami kenakan. Gaga juga," lanjutnya.

Rihanna mengaku, ia dan Perry pernah nyaris mengenakan gaun yang sama, dari Dolce and Gabbana, ke acara Metropolitan Institute Costume Gala. "Suatu kali kami pergi ke Met Ball dan Katy menelepon saya untuk mencek. 'Ya ampun, kami berdua akan mengenakan gaun ini, karya Dolce and Gabbana, dengan gambar wajah Marilyn Monroe memenuhinya'," cerita Rihanna kepada surat kabar The Mirror.

"Ia (Perry) berkata, 'Kamu enggak bisa mengenakannya. Saya telah mengecat kuku saya dengan warna coklat dan itu cocok untuk gaun tersebut. Saya berpikir, melihat usahanya sudah sekeras itu, saya lebih baik membiarkannya mengenakannya'," tuturnya.



Sumber :
femalefirst.co.uk
Editor :
Ati Kamil