Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz: Terjadilah Bukan Cerita Cintaku

Kompas.com - 13/10/2010, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengeluarkan single kedua, "Aku Cintamu Cintanya", band The Adly's, yang kini tampil dengan formasi Adly Fairuz (vokal), Bob (gitar), Thuse (bas), dan Harlan (drum), merilis single baru mereka, "Terjadilah", yang sedikit berbeda dengan single-single mereka terdahulu. 

"Terjadilah" menunjukkan bahwa The Adly's menjadi lebih mellow. Hal tersebut menurut Adly merupakan hasil eksplorasinya bersama teman-temannya. "Makanya, sejak awal, kami anggap menyanyikan lagu memberi tantangan tersendiri. Tapi, luar biasa, kami ikut berubah," kata Adly usai acara rilis single "Terjadilah" di Jakarta, Rabu (13/10/2010). 

"Terjadilah", yang dicipta oleh Tengku Syafik, merangkai kisah cinta pada pandangan pertama. Hasil curhat pribadi Adly-kah? "Kata siapa? Semua orang bisa mengalami hal ini. Cinta itu kan sesuatu yang spesial," elak Adly, yang beberapa bulan lalu putus pacaran dengan sesama pemain sinetron Shireen Sungkar. 

Adly berharap, "Terjadilah" bisa menghibur para penyuka The Adly's sebelum grup tersebut mengeluarkan album kedua, yang tengah mereka garap. "Sementara, ngeluarin single dulu. Albumnya masih proses. Ini karena timing-nya aja, selain sibuk shooting dan tur juga," ungkap Adly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com